Kamis, 24 Juli 2008

SEMARANG KOTA-KU

aku lahir, sekolah, makan-minum,
di asuh orang tua semua ada di Semarang.


dulu dari kecil banget sewaktu aku sakit batuk 100 hari disembuhkan di laut semarang dgn cara dicburin sebatas dada & diulangi smp 7-10 x. itu di lakukan setiap hari selama 2 bulan/60 hari-nan, pada waktu orang2 masih tidur & matahari di ufuk timur blum tampak - sesudah subuh. . & repotlah orangtua semua demi kesembuhanku.

waktu itu laut semarang masi bersih, higinis, dingin. & nyatalah bayangan itu masih membekas smp sekarang!! & aku SUKA!! SUKA SEKALI!!

TAPI entah.,
Sbtulnya aku tu sukaa bgt sm kota semarang ini. tapi setelah umur bertambah dewasa.
entah kenapa aku merasa aneh, merasa asing dengan kota-ku sendiri. -AKU KESEPIAN..
aku merasa tidak lagi memiliki kota ini- berikut semua kenangan-nya

AKU MUAK !! MUAK
pada orang-orangnya ? mungkin..
pada aku sendiri juga ? mungkin jg





semarang pilot - semarang bawah

semarang port - semarang bawah

semarang tawang - stasiun Kereta

Sunset di Tanjung Mas

stasiun tawang di bias polder

masjid agung

masjid agung

menara BTL tidak tau?! dari GOMBEL - semarang atas

pasar JOHAR

sam poo kong


gedong songo

holy stadium kalibanteng lor

dr. cipto

JOHAR

LAWANG SEWU


makanas khas

presto kumis

pelampung suar - DAM

gedong songo - semarang atas puncak

gedong songo - semarang atas



semarang pilot

mercu suar - semarang bawah

air port

Tanjung Mas

Air pot Acmad Yani





AKU KESEPIAN
AKU MUNGKIN MUNAFIK
tapi aku MUNTAH !! setelah tau kenyataan semarang saat ini
MAAF