Jumat, 18 April 2008

MATI AKU

MATI AKU
MATI AKU

RATU - DIMANAKAH KAU ADA
dulu waktu duet pinkan mambo dan maia estianti. pertama kali muncul ku kira itu mereka berdua tu temenan solid dari jebolan australia. trus buat grup. pokoknya 2 orang tu kliatan solid bgt. partner kerja yang uah.. solid. yg satu d belakang yg satu megot-megot di depan. dan semua pd percaya pd kemampuannya masing2.
e.. ternyata bojonya ahmad dhania yang gateli

tp waktu pertama kali liat. ku percaya. 2 orang ini bakal memutar balikkan nusantara.
itu pasti.. pokoknya aku tidak salah tebak.
& tahun berganti tahun. tenan to..

trus mereka bubar..
asem ik.. (sayang banget).




Terkurung sunyi dalam lirih suara angin.
Sekilas terbayang wajah rupawan diujung sana.
Teringat akan, cinta yang pernah kau beri.
Namun lalu kita berpisah direngkuh oleh jarak

hatiku tak berdaya oleh apa yang terjadi.
Sanggupkah aku bertahan disini?

Semenjak itu, tak pernah kau beri kabar.
Tak pula kau beri aku sesuatu kepastian.

Hatiku tak berdaya. Oleh apa yang terjadi.
Sanggupkah aku bertahan disini

Dimanakah kau ada?
Rinduku takkan pernah sirna.
Kekasih ingatkah ku disini.
Tertusuk Oleh perih.
Mencari, tak pernah kudapat.
Namun ku kan selalu merindu...

Letih tertambat, menggeliat di resahku.
Hadirmu bagaikan sebuah keajaiban yang tak mungkin.

hatiku tak berdaya. Oleh apa yang terjadi.
Sanggupkah aku bertahan disini?

Tidak ada komentar: